Menggambar di Quick Draw

Home » , » Menggambar di Quick Draw

Di suatu sore yang cerah saya membuka laptop, nah setelah laptopnya nyala saya langsung buka google chrome... kenapa bukan mozilla firefox? karena google chrome adalah browser yang paling banyak penggunanya saat ini. Lanjut, setelah saya buka google chrome saya langsung buka 3 tab yaitu facebook.com, instagram.com dan blogger.com. Setiap kali saya buka browser hal pertama yang saya lakukan adalah membuka 3 tab tersebut(seperti sudah kebiasaan). saya buka Fb karena tak ingin ketinggalan karya karya vector dan vexel terbaru... Yap buat inspirasi juga kalau ada karya yang keren seperti karya ini, di grup ini hanya orang ini yang bisa membuat karya dengan style seperti ini.. keren kan hingga Likenya mencapai 3000 like. Butuh imajinasi yang tinggi untuk membuat karya seperti si Malikk ini


Kenapa saya buka blogger.com? karena saya ingin melihat statistik pengunjung blog ini. Saya sangat senang karena setelah saya rutin update potingan dan rajin menabung, Pengunjung blog ini akhirnya............ biasa biasa saja..

selain itu saya juga sering mengunjungi yogaakbar.com dan ysr.my.id untuk belajar ilmu tulis menulis sehingga saya dapat mengembangkan tulisan (yang paragraf demi paragrafnya tidak ada hubungan sama sekali) saya ini yang sangat sangat tidak bisa dimengerti siapapun bahkan kucingnya relawan gunung berapi pun tak tau maksud dan tujuan tulisan ini

setelah mengunjungi 3 web tersebut, akhirnya saya buka www.youtube.com yeahhh karena kemarin saya baru saja beli kuota internet 13GB. Ada jutaan video yang bisa kita nikmati disana, saking banyaknya saya tidak tau harus pilih yang mana. Setelah menjelajah sekitar 2,63 menit di youtube akhirnya saya melihat sebuah video yang benar benar cocok dengan passionku yaitu video ini (lihat dibawah) berhubung saya orangnya suka ketawa, bahkan ketawa sudah menjadi kebiasaan saya. Hal ini bermula ketika saya membaca sebuah artikel yang didalamnya terdapat tulisan "tertawa 100 kali setara dengan bersepeda 15 menit dan tertawa setara dengan memakan coklat 2000 bars". karena itulah saat teman saya makan coklat dan saya juga ingin makan saya tinggal tertawa saja (itung - itung berhemat).

Woyyyy!!!!.... Videoonya Mana Woyyy.........!!!!

Oke oke tenang saudara saudara berikut videonya


Setelah nonton, saya langsung dengan teganya klik Subscribe .Inilah channel youtube yang paling saya suka di Indonesia. Beberapa hari kemudian saya jalan jalan di channel youtubenya (emang bisa?) dari sekian sedikitnya  banyaknya video ada 1 video yang membuat saya penasaran. Tanpa berpikir panjang judul videonya langsung saya klik. Penasaran dengan videonya? langsung saja klik dibawah ini



Karena saya orangnya gampang terhipnotis jadi setelah menonton video tersebut langsung saya tulis"Quick Draw" di kotak pencarian Google. tampilan awalnya seperti ini (lihat Gambar!!!). Jadi pada game ini kalian akan diminta untuk menggambar sesuatu dengan waktu kurang 20 detik. Tes ini terdiri dari 6 tes dimana diakhir game akan terdapat perolehan atau salah dan benarnya gambar kalian. Oke langsung saja klik Quick Draw



Setelah itu akan muncul halaman yang meminta anda menggambar sesuatu sesuai soal tes


Nah disini saya diminta untuk menggambar pencil dalam waktu kurang dari 20 detik, Gampangggg.....

Setelah tesnya selesai waktunya untuk melihat hasil gambar dan ternyata....... dari 6 gambar yang saya gambar semuanya benar.. yeaaa horeeee.... kalian tidak percaya? berikut video keseruan kesombongan saya saat menggambar di Quick Draw, ingat Quick Draw bukan Coreldraw....


Nah buat kalian yang juga ingin mengikuti jejak saya langsung saja klik gambar dibawah ini




hehehe sorry sorry maksudnya klik disini

Sekian Postingan kali ini semoga bermanfaat meskipun terdapat sedikit kekhilafan dan tidak dapat dimengerti. Saya hanya manusia biasa yang berusaha membagikan apa yang saya tahu.
.
Share this article :