Karya Tugas TIK IX.A Spenzam

Home » , , » Karya Tugas TIK IX.A Spenzam
Hai apa kabar? semoga sehat selalu. Kali ini saya akan membahas mengenai sebuah video yang hilang ditelan bumi selama 2 tahun.

Kalimat di atas adalah kalimat pembuka postingan yang menurut saia terlalu mainstream. Tadinya saya ingin menulis seperti itu tapi saia kan orangnya anti mainstream jadi akhirnya saya gant menjadi... Jeng Jeng Jeng (lihat bawah)

hari ini saya lagi nggak mod, nggak tau pengen nulis apa(padahal target blog menerbitkan 2 postingan perhari). Sambil mikir ide postingan disertai ngupil, saya iseng tulis nama di kotak pencarian google dan ternyata..... saya nemu ini (lihat gambar).setelah menunggu sekian lama dan beberapa kali ditolak adsense (Apa hubungannya??) Akhirnya blog saya terindex juga, Yeaaa huuuu horreeee...
 

Entah kenapa saya kasihan melihat scrollbar itu. Setelah berpikir kurang lebih 0,25 detik akhirnya saya memutuskan untuk menarik scrollbar tersebut dan...... betapa kagetnya saya (sebenarnya biasa aja sih) ketika melihat sebuah Video berdurasi 16 menit yang ternyata video tersebut adalah video milik saya sendiri...Heellpp Meee

Sebuah Video Tugas TIK saat masih duduk di bangku SMP yang hilang ditelan bumi, mendaki gunung lewati lembah, sungai mengalir indah di samudra bersama teman bertualang, oke nggak nyambung. Lanjut Video tersebut merupakan sebuah tugas yang diberikan kepadaku dan kelompokku saat masih kelas 9 SMP. Video ini berisi tentang Perangkat Keras Jaringan Komputer (Kalo Nggak Salah) yang saya buat di Power Point dan kemudian di Ekspor menjadi video. Karena pada masa ini masa kejayaan KPI (Bukan Komisi Penyiaran Indonesia, Tapi Komunitas Pecinta Iklan), maka tak heran jika didalam video tersubut kami selipkan beberapa iklan. Sebagai editor di kelompok tersebut, awalnya saya ragu ragu karena video yang kami buat mengandung iklan kami takut jika video tersebut (melahirkan anaknya mau diapain?) dianggap video pelanggaran hak cipta. Tapi karena kami adalah komunitas yang pantang menyerah akhirnya kami sepakat untuk memasukkan kembali konten iklan tersebut dan sampai sekarang video itu masih tersimpan di Youtube.

Mungkin kalian sudah penasaran dengan video karya kami, tapi sebelumnya saya sarankan kepada pengunjung yang sengaja mampir atau memang nyasar di blog ini supaya menonton karya kami ini sampai habis, karena di akhir video terdapat foto saya, jadi bagi yang penasaran dengan wajah saya (padahal di header juga ada) silahkan tonton sampai habis.

.
Share this article :